19 Februari 2010

BNI Griya Multiguna

Yaitu fasilitas kredit yang diberikan kepada masyarakat dengan menjaminkan rumah tinggalnya kepada pihak bank untuk mendapatkan suntikan dana baik untuk merenovasi atau semacamnya.

Persyaratan Pengajuan BNI Multiguna:

1. KTP suami istri
2. KK
3. Surat nikah
4. Foto 3x4 masing2 1 lembar
5. Surat keterangan kerja min 2 tahun sebagai pegawai tetap
6. Slip gaji min penghasilan bersih 3 juta
7. Npwp
8. Rek tabungan 3 bulan terakhir
9. Copy Sertifikat
10. Copy Imb
11. Copy PBB

Bila anda mengetahui info KPR BNI dari BLOG ini diharapkan untuk melakukan transaksi melalui saya, jangan dengan marketing lain ya. karena ini sudah merupakan wujud usaha saya..

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak/ibu, selama saya menjabat sebagai Marketing BNI sudah cukup banyak transaksi KPR BNI yang dipercayakan kepada saya.

Sekarang saya sudah tidak menjabat sebagai marketing Bank BNI, kebetulan saya pindah ke bank lain. tetapi apabila bapak/ibu ingin menajukan KPR BNI saya masih bisa membantu.

saat ini saya hanya freelance sebagai Kredit Konsultan untuk pengajuan Pinjaman Ke Bank BNI. apabila bapak/ibu ingin mengajukan kredit masih bisa melalui saya.

Thanks & Regards
RIO

Simulasi:

Saat ini saya sudah tidak menjabat sebagai marketing Bank BNI, saat ini saya hanya freelance sebagai Kredit Konsultan untuk pengajuan Pinjaman Ke Bank BNI. apabila bapak/ibu ingin mengajukan kredit masih bisa melalui saya.

Thanks & Regards
RIO

30 comments:

  1. Bos, bisa tidak rumah ane (lt 200m2) sebagai agunan tuk beli rumah? Syarat bisa dilengkapi semua.
    Perlu 200jt; gaji 9jt; cicilan berapa gan untuk 8 dan 10 thn. Tks

    BalasHapus
  2. @toga, ngapain jaminin rumah bos??? mendingan rumah yg mau dibeli yang dijaminin di bank. jadi KPR namanya.

    Harga Rumah Rp. 200,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 120
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Angsuran Kredit per bulan Rp. 2,631,952
    Minimal Penghasilan Bersih per bulan Rp. 6,579,880

    BalasHapus
  3. pagi mas,mau tanya, saya mau beli tanah depan rumah untuk pengembangan usaha istri +-25jt, saat ini usaha istri sudah berjalan dan saya bekerja sebagai tenaga honorer +-5th dengan penghasilan 3.3jt perbulan. apa bisa menggunakan kpr multiguna, pengajuan 50jt-10tahun.

    BalasHapus
  4. pagi mas,mau tanya, saya mau beli tanah depan rumah untuk pengembangan usaha istri +-25jt, saat ini usaha istri sudah berjalan dan saya bekerja sebagai tenaga honorer +-5th dengan penghasilan 3.3jt perbulan. apa bisa menggunakan kpr multiguna, pengajuan 50jt-10tahun.trims

    BalasHapus
  5. @ok, sudah saya jawab di email anda ya

    BalasHapus
  6. Dear Pak Rio,

    saya ingin mengambil kpr multiguna 150 juta dengan menjaminkan sertifikat rumah rencananya selama 10 tahun. Kira2 berapa biaya perbulannya dan biaya2 yang harus dibayarkan diawal pak.

    terimakasih,
    Ita

    BalasHapus
  7. Dear Pak Rio,

    Saya ingin bertanya, penghasilan saya dan suami +/- 13 juta perbulan, ingin mengajukan pinjaman sebesar 150 juta untuk biaya pembangunan rumah diatas tanah 76/M2 (harga pasaran tanah 1,5jt/M), RAB pembangunan +/- 180 juta, modal awal saya : 30 juta. untuk angsuran 10 tahun / 15 tahun
    Mohon info....

    BalasHapus
  8. @ita,

    Harga Rumah Rp. 150,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 120
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 11.50%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 2,108,932
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 5,272,329


    biaya pada saat akad sekitar 6% dari kredit yg disetujui

    @Dian, bisa bu, masih lebih penghasilannya

    Harga Rumah Rp. 150,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 120
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,973,964
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 4,934,910

    BalasHapus
  9. Pak , sy hendak membeli rumah dengan cara KPR , dengan nilai harga rumah 428 jt, DP 125 jt, untuk DP saya bisa lunasi.namun saya terbentur persayaratan dalam hal pekerjaan , yg kebetulan seorang wiraswasta warung internet,dengan penghasilan 10 jt / bulan ,itu pun tidak bisa meloloskan saya , nah kebetulan Orang tua saya memilik Rumah senilai 500 jt, bisa kan sertifikat rumah tersebut di jaminkan ke bank agar bisa meloloskan permohonan KPR saya.


    Terima kasih ,

    email : rahmatmusa06@yahoo.co.id

    BalasHapus
  10. @rahmat, tidak bisa pak, masalahnya bukan di jaminannya, tapi di pekerjaan bpk yg mungkin sulit di verifikasi analist kreditnya

    BalasHapus
  11. gan, ane kerja di PDAM n gaji 5jt/bulan....
    kira2 klo untuk 100jt bsA nggk, cz temen ane ngajuin cmn tembus 60jt gan...

    BalasHapus
  12. @diana,
    bisa kok bu

    Harga Rumah Rp. 100,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 120
    Prosentase Uang Muka (min. 20%) % 0.00%
    Uang Muka Rp. 0
    Maksimum Kredit Rp. 100,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 11.50%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,405,954
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 3,514,886

    BalasHapus
  13. yth bp Rio..sy mpy rmh dgn harga jual sekitar 400 jt sertifikat n PBB ada, hanya IMB tdk ada, sy ingin pinjaman sekitar 150 jt untuk beli tanah, sy bekerja dg penghasilan perbulan sekitar 5 jt,apakah bisa? angsuran per bulan brp jika sy ingin smp 10 tahun cicilan?
    Rita

    BalasHapus
  14. @rita, gajinya sih cukup bu, tapi, masalahnya, rumahnya harus sudah ber-IMB bu

    Harga Rumah Rp. 150,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 120
    Prosentase Uang Muka (min. 20%) % 0.00%
    Uang Muka Rp. 0
    Maksimum Kredit Rp. 150,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 11.50%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 2,108,932
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 4,217,863

    BalasHapus
  15. siang pa...:)
    saya mau pinjam 100jt dengn angunan rumah bersertifikat tapi untuk surat pbb dan imb nya masih dalam proses.Qra2 bsa gak...?
    dan jga saya mau pinjam 100jt dengn cicilan 8-10 tahun qra2 perbulannya brapa yach pa...?
    Gaji sya dengn suami skitar -/+ 6jtan
    Dan jga klw saya mengajukan 100jt,qra2 kluarnya tetap 100jt atau kurang....???? masalhnya kdang2 ska ada yg kurng.

    BalasHapus
  16. Sore pak,
    Klo semua syaratnya lengkap untuk pengajuan BNI Multi Guna (intinya Ok menurut pihak BNI), kira-kira dana bs cair brp lama dari pengajuan? terima kasih. Sukses selalu buat Bapak.

    BalasHapus
  17. @nilsan, kalau di bni sudah disetujui 100jt ya ibu pasti dapet 100jt, tapi kan ibu harus bayar biaya administrasi bank, asuransi, dll

    Harga Rumah Rp. 100,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 120
    Prosentase Uang Muka (min. 20%) % 0.00%
    Uang Muka Rp. 0
    Maksimum Kredit Rp. 100,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 11.50%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,405,954
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 2,811,909

    @rully, setelah tanda tangan akad kredit dan persyaratan pencairan sudah lengkap, dana cari dalan tempo 1-2hari kerja

    BalasHapus
  18. Pak,
    Kalau saya memiliki rumah yang akan di jadikan agunan dengan nilai tanah 300jt namun keadaannya tidak terawat karena tidak saya tempati apakah bisa?surat2 lengkap atas nama sendiri dan berapakah angsuran perbulannya untuk pinjaman sebesar 200jt dengan tempo 10 tahun?.

    BalasHapus
  19. slmt mlm mas sy mo tanya?sy kerja di Pemda DKI dgn gaji total per bln sekitar 6jt,qra2 klo 100jt utk 5thn bs gak mas?trima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  20. malam pak rio, mau tanya2 boleh? saya memiliki rumah dengan harga jual 300jt penghasilan saya 10jt perbulan dan saya berniat meminjam dana sekitar 175jt. kira2 angsuran perbulan yang harus saya bayar jika saya mengambil pinjaman untuk 5 tahun. (suku bunga berapa?)

    Terima kasih

    BalasHapus
  21. Siang pak. Saya mau mengajukan pinjaman 150jt dengan pendapatan bersih per bulan 7-8 jt per bulan..tapi yg saya agunan kan rumah saya sendiri tapi sertipikatnya masih atas nama orang tua

    BalasHapus
  22. Mas Rio

    saya kepengen pinjam 100jt untuk bangun rumah saya punya tanah 60m, bisakah cicilan lebih dari 10th. dulu itu bekas rumah sederhana skrg itu rumah udah amburadul,kayaknya butuh di bangun ulang supaya kuat pondasinya maklum dulu bekas rumah sangat sederhana kualitas bangunan sangat tidak bagus. penghasilan saya bersih lebih dari 3 juta dan semua persyaratan sudah saya siapkan, kalo pinjem dana apa pakai Dp juga? thank's

    BalasHapus
  23. pak mau tanya saya kan ada pengajuan pinjaman utk BNI Griya,,,sudah masukan berkas dan sudah di survey lokasi untuk pembangunan rumah,,,kira2 setelah survey berapa lama lagi bisa keluar dananya,,,,

    BalasHapus
  24. @harun, ambil bni griya pembangunan saja, dari gaji cukup kok 3jt, tapi maksimal pinjaman sekitar 90-110jt. call saya aja pak


    @kayla, ditunggu saja bu, biasanya persetujuan kredit keluar 2 minggu setelah data di proses.

    BalasHapus
  25. Dear Pak Rio,

    Untuk pinjaman idr 100 juta, apakah bisa dengan anggunan rumah tapi belum di sertifikat (masih AJB).

    Tks
    Bobby

    BalasHapus
  26. @bobby, belum bisa pak, wajib harus sudah ada sertifikatnya

    BalasHapus
  27. Pak, Nama saya arif, domisili di Cikupa tangerang, gaji saya transfer bank BNI, saya ingin mengajukan pinjaman dengan agunan sertifikat tanah (SHM) , tetapi sertifikat tsb atas nama kakak saya, yang jadi pertanyaan saya :
    1. Apakah sertifikat tsb bisa diagunkan ??
    2. Jika bisa, dengan gaji bersih 5jt/bln, berapa pinjaman yang bisa saya dapatkan ???
    3. Berapa cicilan/blnnya ??
    terima kasih

    BalasHapus
  28. malam pa...
    kalau saya mau pinjam 50jt aj dengan angunan rumah bersertifikat dan cicilan 5 tahun kira2 bisa g pa n perbulannya berapa pa...?
    Gaji saya dengan suami -/+ 9 jtan

    BalasHapus
  29. Pak rio
    Nama saya ida bagus angga, saya dan istri saya (istri WNA) bekerja di kapal pesiar carnival cruise lines , dengan gaji rata2/ bln masing2 $ 2700 .
    Kami berencana membeli lahan seluas 28 are dekat rumah keluarga dengan perkiraan harga total 870 jt .
    Dan kami berencana mendapatkan pembiayaan dari bni.
    Mohon petunjuk.

    BalasHapus
  30. dear pak sanrio...
    saya erni,bekerja sbg karyawan swasta,join income dg suami 5jt,ingin berniat pinjam dana 70jt utk renovasi rumah,dg jaminan sertifikat rumah a/n bpk sy...apakah bisa...trm ksh ats jwbnya...

    BalasHapus

Sebelum comment, harap membaca persyaratan komentar / konsultasi terlebih dahulu Klik Disini


Bila anda mengetahui info KPR BNI dari BLOG ini diharapkan untuk melakukan transaksi melalui saya, jangan dengan marketing lain ya. karena ini sudah merupakan wujud usaha saya..


Untuk transaksi & informasi dapat datang langsung ke kantor BNI dan bertemu dengan RIO (saya) atau untuk lebih jelasnya, dapat menghubungi saya:


Thanks & Regards
RIO
email:sanriotelika@yahoo.co.id




Note: Anda harus login terlebih dahulu menggunakan account gmail untuk dapat memberikan komentar/pertanyaan.