15 Juli 2010

Persyaratan yang dibutuhkan untuk pengajuan kredit di Bank BNI 46

Persyaratan Pembelian Rumah Baru Developer:

  1. KTP suami istri
  2. KK
  3. Surat nikah
  4. Foto 3x4 masing2 1 lembar
  5. Surat keterangan kerja min 2 tahun sebagai pegawai tetap
  6. Slip gaji min penghasilan bersih 2,5 juta
  7. npwp
  8. Rek tabungan 3 bulan terakhir
  9. surat pesanan rumah

Persyaratan Pembelian Rumah Second:

  1. KTP suami istri
  2. KK
  3. Surat nikah
  4. Foto 3x4 masing2 1 lembar
  5. Surat keterangan kerja min 2 tahun sebagai pegawai tetap
  6. Slip gaji min penghasilan bersih 2,5 juta
  7. Npwp
  8. Rek tabungan 3 bulan terakhir
  9. KTP Penjual
  10. Surat Penawaran Rumah dari penjual (download disini)
  11. Copy Sertifikat
  12. Copy Imb
  13. Copy PBB
  14. Biaya Appraisal

Note: Untuk pembelian rumah second, ada beberapa persyaratan untuk rumahnya:
  1. Bebas banjir
  2. Jalan di depan rumah min 4 meter / lewat 2 mobil
  3. Jauh dari kuburan
  4. Jauh dari sutet
  5. layak huni

Persyaratan Pengajuan BNI Multiguna:
  1. KTP suami istri
  2. KK
  3. Surat nikah
  4. Foto 3x4 masing2 1 lembar
  5. Surat keterangan kerja min 2 tahun sebagai pegawai tetap
  6. Slip gaji min penghasilan bersih 3 juta
  7. Npwp
  8. Rek tabungan 3 bulan terakhir
  9. Copy Sertifikat
  10. Copy Imb
  11. Copy PBB



    Persyaratan Pengajuan Fleksi:

    1. KTP suami istri
    2. KK
    3. Surat nikah
    4. Foto 3x4 masing2 1 lembar
    5. Surat keterangan kerja min 2 tahun sebagai pegawai tetap
    6. Slip gaji min penghasilan bersih 2,5 juta
    7. Npwp
    8. Rek tabungan 3 bulan terakhir
    9. Copy Ijazah terakhir



      Persyaratan Pengajuan Takeover:

      1. KTP suami istri
      2. KK
      3. Surat nikah
      4. Foto 3x4 masing2 1 lembar
      5. Surat keterangan kerja min 2 tahun sebagai pegawai tetap
      6. Slip gaji min penghasilan bersih 3 juta
      7. Npwp
      8. Rek tabungan 3 bulan terakhir
      9. Copy Sertifikat
      10. Copy Imb
      11. Copy PBB
      12. Copy outsanding dari bank sebelumnya 6 bulan terakhir ( rekening pinjaman )


        Persyaratan Pengajuan Pembangunan / Renovasi:
        1. KTP suami istri
        2. KK
        3. Surat nikah
        4. Foto 3x4 masing2 1 lembar
        5. Surat keterangan kerja min 2 tahun sebagai pegawai tetap
        6. Slip gaji min penghasilan bersih 3 juta
        7. Npwp
        8. Rek tabungan 3 bulan terakhir
        9. Copy Sertifikat
        10. Copy Imb
        11. Copy PBB
        12. RAB Asli
         


        Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak/ibu, selama saya menjabat sebagai Marketing BNI sudah cukup banyak transaksi KPR BNI yang dipercayakan kepada saya.

        Sekarang saya sudah tidak menjabat sebagai marketing Bank BNI, kebetulan saya pindah ke bank lain. tetapi apabila bapak/ibu ingin menajukan KPR BNI saya masih bisa membantu.

        saat ini saya hanya freelance sebagai Kredit Konsultan untuk pengajuan Pinjaman Ke Bank BNI. apabila bapak/ibu ingin mengajukan kredit masih bisa melalui saya.

        Thanks & Regards
        RIO

        39 comments:

        1. @setiawan, bisa pak, sini saya bantu pak, saya pernah proses manager dari jakarta propertindo tuh pak...

          Harga Rumah Rp. 300,000,000
          Jangka Waktu Kredit Bulan 180
          Prosentase Uang Muka (min. 20%) % 20.00%
          Uang Muka Rp. 60,000,000
          Maksimum Kredit Rp. 240,000,000
          Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
          Angsuran Kredit per bulan Rp. 2,564,390
          Minimal Penghasilan Bersih per bulan Rp. 6,410,974

          kalo saya saranin DP nya 60jt aja dulu pak, karna masih ada kemungkinan nmbah DP.

          BalasHapus
        2. Pak, nama saya sylvia, saya mau tanya, saya kerja di CV. aquarius Mahakam, gaji saya transfer Bank BCA, nah saya ada rencana mau beli rumah second di daerah bekasi utara, harga yang ditawarkan si penjualnya 150jt, kalo saya rencana mau nyicil 7-8thn perbulan kena berapa ya pak?

          BalasHapus
        3. @sylvia,
          Harga Rumah Rp. 150,000,000
          Jangka Waktu Kredit Bulan 84
          Prosentase Uang Muka (min. 20%) % 20.00%
          Uang Muka Rp. 30,000,000
          Maksimum Kredit Rp. 120,000,000
          Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
          Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,985,947
          Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 4,964,868

          Harga Rumah Rp. 150,000,000
          Jangka Waktu Kredit Bulan 96
          Prosentase Uang Muka (min. 20%) % 20.00%
          Uang Muka Rp. 30,000,000
          Maksimum Kredit Rp. 120,000,000
          Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
          Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,814,556
          Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 4,536,391

          kalo data2 sudah lengkap bisa call saya, nanti saya ambil ke kantor :)

          BalasHapus
        4. saya mau info donk kalo penghasilan bersih sekitar 8 Juta saya mau beli tanah seharga 200 juta tapi dengan dp cuma 25 juta bisa diproses gak ya

          BalasHapus
        5. info dong harga tanah 200 jt saya hy py dp 10% sekitar 20 juta bisa diproses ga?.. dengan jangka waktu 5 tahun kira2 angsuran perbulannya berapa ya penghasilan bersih aku sebulan bs 8 juta Rp

          BalasHapus
        6. @anonim, saat ini pembelian tanah tidak bisa diproses.

          BalasHapus
        7. siang pak rio, saya nara, saya mau tanya kalau gaji saya join salary dngn suami kurang lebih 3jt, mau kpr rumah baru seharga 200 jt bisa gak pak? saya mau ambil yang 20 tahun ...

          BalasHapus
        8. @anonim, kalo 3jt kurang gajinya pak

          Harga Rumah Rp. 200,000,000
          Jangka Waktu Kredit Bulan 240
          Prosentase Uang Muka (min. 20%) % 20.00%
          Uang Muka Rp. 40,000,000
          Maksimum Kredit Rp. 160,000,000
          Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
          Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,533,449
          Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 3,833,622

          BalasHapus
        9. MAS Rio aku mao ambil rumah second harganya 130 jt, tapi penghasilan kami berdua cuma 4,5 juta,bisa ga diproses kpr? untuk dp sudah ready +/- 20 %..thanks ya.

          BalasHapus
        10. @amir, bisa kok gajinya masih lebih

          Harga Rumah Rp. 130,000,000
          Jangka Waktu Kredit Bulan 180
          Prosentase Uang Muka (min. 20%) % 20.00%
          Uang Muka Rp. 26,000,000
          Maksimum Kredit Rp. 104,000,000
          Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
          Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,111,235
          Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 2,778,089

          BalasHapus
        11. Mas Rio,

          Mau tanya, saya wiraswasta, keluarga, gaji 7.5 jt/bln. ada tanah 800 m2, rencana mau bangun rumah. dengan data diatas bisa dapat plafond berapa ya u/ kredit 15 tahun?

          BalasHapus
        12. Pak, klo gaji 7 jt/bln + umk 974 rb...renc mo beli apartement seharga 600 jt, bisa nggak diproses kpa u/ cicilan selama 15 thn???

          BalasHapus
        13. mas Rio,saya Ricky. Gaji saya dengan istri jika digabungkan sekitar 12 juta.kalo petanyaan dibalik, kira2 berapa harga maksimal rumah yang bisa kami ambil apabila saya mau ambil cicilan selama 15 tahun?

          BalasHapus
        14. @anonim, maaf pak, wiraswasta harus ada surat2 lengkapnya pak, spt siup, tdp, akte pendirian

          Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 7,500,000
          Jangka Waktu Kredit Bulan 180
          Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
          Maksimum Kredit Rp. 280,768,568
          Angsuran Kredit per Bulan Rp. 3,000,000


          @anonim, maaf pak, tidak bisa, gajinya kurang pak
          Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 8,000,000
          Jangka Waktu Kredit Bulan 180
          Prosentase Uang Muka %
          Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
          Maksimum Kredit Rp. 299,486,473
          Angsuran Kredit per Bulan Rp. 3,200,000


          @ricky, bisa dapet pinjaman sekitar 440jt pak

          Keterangan Satuan Nilai
          Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 12,000,000
          Jangka Waktu Kredit Bulan 180
          Prosentase Uang Muka %
          Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
          Maksimum Kredit Rp. 449,229,710
          Angsuran Kredit per Bulan Rp. 4,800,000

          BalasHapus
        15. Selamat siang pak Rio....saya Syamsudin mau tanya bgmn klo saya mau pinjam di bank untuk melanjutkan/menyesaikan rumah saya yg msh membutuhkan biaya sekitar 50 jt,terus terang saya bekerja kontrak di luar negeri dngn gaji rata2 15 jt sebulan,dan tiap bulan masuk ke rekening BNI saya,rencana hasil gaji untuk kontrak sekarang mau beli kendaraan,makanya saya mau pinjam di bank skitar 50 jt untuk lanjutkan penyelesaian rumah saya,klo saya pinjam 50 jt dan di cicil 4 thun boleh ga,terus brp kira2 di baya perbulaqn,terima kasih sebelumnya atas jawabannya pak....

          BalasHapus
        16. @syamsudin,
          maaf pak belum bisa di proses, harus sudah karyawan tetap pak.

          BalasHapus
        17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

          BalasHapus
        18. nma saya adi....saya mau tnya utk batas max cicilan bisa berapa tahun?misal 25 tahun bisa?

          BalasHapus
        19. @adi, maksimal 20 tahun pak

          BalasHapus
        20. Saya PNS sdh 3thn, gaji + tunj. ± 3,8jt/bln. Punya tanah ukuran 10m x 30m,sdg dibangun rmh dgn kondisi 60% selesai. Bisakah pengajuan BNI Griya?? Syarat2 Ɣğ hrs saya penuhi apa saja? Document Ɣğ ada surat jual beli saja?
          Terima kasih atas jawaban nya

          BalasHapus
        21. Selamat pagi pak rio saya mau naya saya mempunyai usaha kecil2an yaitu rental komputer dan menjual aksesoris komputer saya mau mengajukan pinjaman sebesar 30 - 50 juta dengan tempo 3-4 tahun untuk pekembangan usaha saya, usaha saya sudah mempunyai SIUP dan sudah berlangsung selama 5 tahun dan penghasilan perbulan dari usaha saya 5 - 10 juta perbula, apakah bapak bisa membantu saya

          BalasHapus
        22. Selamat malam pak saya taufik bertanya saya pekerja kontrak penghasilan saya 4.5 jt perbulan saya mau merenovasi rumah butuh dana 90jt tolong berikan solusinya trims

          BalasHapus
        23. Malam pak rio nma sy heri...sy mau beli rumah dgn harga 1.3 milyar penghasilan usaha sy 35 jt per bulan...pengajuan sy di danamon sudah masuk dan hanya cair 700 jt pa apakah bp bs bantu pa kira2 brp cicilan slama 10 tahun pa...trima kasih

          BalasHapus
        24. Pagi pak Rio, saya Fany ingin membuat sertifikat rumah sekitar 40jt, penghasilan saya 4.5jt gaji d bayar cash tiap bulannya, apakah bisa mengajukan pinjaman, terima kasih pak

          BalasHapus
        25. MAS MAU TANYA MAU PINJEM 25JT KLW 2THN PERBULAN NYA BERAPA YA ,,, SAYA SUDAH KARIAWAN TETAP

          BalasHapus
        26. Malam, Pak Rio, Saya Eddy, saya ingin mengalihkan kredit untuk toko di PD Pasar Jaya, Karena Revitalisasi Pasar, Saya diwajibkan untuk kembali menebus toko tersebut sebesar Rp. 120.000.000 (dalam jangka waktu 2 tahun), sekarang sudah habis masa waktu cicilan tersebut (2 tahun) namun belum lunas, masih tersisas sekitar Rp. 50.000.000, apakah Saya bisa mengajukan over kredit ke Bank BNI sisa kredit tersebut untuk waktu 3 tahun ?...
          Apakah Bapak Rio bisa membantu proses tersebut ?...
          Untuk Bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

          BalasHapus
        27. Sore pak rio..saya mau tanya..yg dimaksud dg DP itu saya harus bayar uang cash ke bank atau DP itu dipotongkan dari jumlah uang yg saya pinjam dari bank itu pak..semisal gini..saya mau pinjam 150jt..nah DP nya kan sekitar 45jt nah 45jt ini saya harus bayar cash lngsng atau dipotngkan dari pinjaman saya yg 150 jt tdi pak..mohon infonya pak..makasih

          BalasHapus
        28. @luky.

          kalau beli rumah, DP itu dibayarkan ke pemilik rumah. dibayakan dengan uang bapak sendiri, sisa dananya akan dibayar oleh BNI kepada pemilik rumah.

          kalau bni multiguna, tidak pakai DP pak.

          BalasHapus
        29. Halo, saya Mr Harvard Smith, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang.
          memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup.
          Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal.
          untuk meningkatkan bisnis Anda?
          Anda telah ditolak oleh
          bank dan lembaga keuangan lainnya?
          Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
          mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda apa-apa.
          dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu
          membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang.
          untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan ini.
          media untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan.
          akan bersedia untuk menawarkan loan.So hubungi kami hari ini melalui email:.
          harvardsmithloans@gmail.com

          Data PEMINJAM'S

            1) Nama Lengkap: ............................................. ..........
            2) Negara: .............................................. .............
            3) Alamat: .............................................. ............
            4) Negara: .............................................. ................
            5) Sex: .............................................. ..................
            6) Status Pernikahan: ............................................. ....
            7) Pekerjaan: .............................................. .......
            8) Nomer Telpon: ............................................. ...
            9) Saat ini posisi di tempat kerja: .....................
            10) Pendapatan Bulanan: .............................................
            11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
            12) Jangka waktu pinjaman: ............................................. ...
            13) Tujuan Peminjaman: ............................................
            14) Agama: .............................................. ..........
            15) Apakah Anda Diterapkan sebelum .................................

            Terima kasih,
          Mr Smith Harvard

          BalasHapus
        30. Halo, saya Mrs Mary Cole pemberi pinjaman pinjaman swasta yang
          memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup.
          Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal
          untuk meningkatkan bisnis Anda?
          Anda telah ditolak oleh
          bank dan lembaga keuangan lainnya?
          Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
          mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu
          masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu
          membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
          untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2% .Saya ingin menggunakan ini
          media untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan
          akan bersedia untuk menawarkan loan.So hubungi kami hari ini melalui email:
          marycoleloanscompany@gmail.com

          BalasHapus
        31. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan Anda dan membeli mobil? dengan tingkat bunga 3%, kami menawarkan berikut seperti: Personal Loan, pinjaman bisnis, segala jenis pinjaman dan hal mendapatkan pinjaman Anda dari kami adalah 100% guaranteed.If jadi silakan hubungi kami via Loanservices111.7@gmail.com

          BalasHapus
        32. apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda untuk memulai bisnis baru atau untuk melunasi biaya kuliah Anda jika ya hubungi kami dengan email ini: meritsfinancecompany@gmail.com

          BalasHapus
        33. Hi,

          Apakah Anda membutuhkan pinjaman yang sah pada tingkat bunga 2% STANDARD Anda PINJAMAN BADAN individu dan organisasi memberikan pinjaman antara 50.000 sampai 100.000.000. Kredit kami diasuransikan dengan baik dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, kami menawarkan pinjaman yang tersedia adalah

          * Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
          * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
          * Pinjaman Kombinasi
          * Pinjaman Konsolidasi dan banyak lagi:

          Jika Anda tertarik kembali ke kami dengan penerimaan email ini untuk memungkinkan transaksi untuk melanjutkan, dapat dihubungi melalui e-mail: standardloanagency@hotmail.com

          Best Regard,
          Mr Beto Alenjrando
          standardloanagency@hotmail.com

          BalasHapus
        34. Halo, saya Mr Harvard Smith, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang.
          memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup.
          Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal.
          untuk meningkatkan bisnis Anda?
          Anda telah ditolak oleh
          bank dan lembaga keuangan lainnya?
          Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
          mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu.
          masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu
          membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang.
          untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan ini.
          media untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan.
          akan bersedia untuk menawarkan loan.So hubungi kami hari ini melalui email :.
          harvardsmithloans@gmail.com

          Data-data PEMINJAM'S

            1) Nama Lengkap: .............................. ............... ..........
            2) Negara: .............................. ................ .............
            3) Alamat: .............................. ................ ............
            4) Negara: .............................. ................ .............. ..
            5) Jenis Kelamin: .............................. ................ .............. ....
            6) Status Pernikahan: .............................. ............... ....
            7) Pekerjaan: .............................. ................ .......
            8) Nomor Telepon: .............................. ............... ...
            9) Posisi Saat ini di tempat kerja: .....................
            10) Pendapatan Bulanan: .............................. ...............
            11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .............................. .......
            12) Pinjaman Jangka waktu: .............................. ............... ...
            13) Tujuan Pinjaman: .............................. ..............
            14) Agama: .............................. ................ ..........
            15) Apakah Anda Terapan sebelum ............................. ....

            Terima kasih,
          Mr Smith Harvard

          BalasHapus
        35. apakah Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk membayar utang? kau dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami telah terdaftar dan
          Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
          Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 menjadi maksimal 50 juta.
          menawarkan berbagai layanan BAWAH *
          Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
          * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
          * Perbaikan rumah
          * Inventor Pinjaman
          * Auto Pinjaman
          * Pernikahan Mortgage
          * Kesehatan Pinjaman, dll
          Jadi .. jika anda tertarik, silahkan kembali kepada kami melalui email kami loveloanfirm8@gmail.com
          dengan Allah segala sesuatu mungkin

          BalasHapus
        36. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda ingin menjadi stabil secara finansial? Atau apakah Anda ingin mengembangkan bisnis Anda? Kami menawarkan pinjaman perusahaan, kredit mobil, pinjaman bisnis, dan pinjaman pribadi pada tingkat bunga yang sangat berkurang dari 3% dengan durasi nyaman yang bisa dinegosiasikan. Penawaran ini terbuka untuk semua yang akan mampu untuk membayar kembali pada waktunya. Mohon kembali kepada kami jika tertarik dengan email ini;stephenbrownloanfirm@gmail.com



          Mr Stephen brown

          BalasHapus
        37. Halo, saya Mr perry smith pemberi pinjaman kredit pribadi yang
          Memberikan pinjaman Peluang waktu hidup.
          Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk tahun yang jelas hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal
          Meningkatkan Bisnis Anda?
          anda telah Ditolak oleh
          bank dan lembaga keuangan --Lain?
          Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
          mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu
          masa lalu. Kami meminjamkan dana untuk Individu
          Membutuhkan bantuan keuangan, itu-memiliki kredit buruk atau yang Membutuhkan uang
          untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2% .Saya ingin menggunakan ini
          media untuk menginformasikan web AbeBooks memberikan dukungan yang handal dan bénéficiaire dan
          Akan bersedia-untuk menawarkan loan.So sebuah hubungi kami hari ini melalui email:
          Perrysmithloancompiny@gmail.com
          Data-data PEMINJAM'S

            1) Nama Lengkap: .......................................................
            2) Negara: ......................................................... ..
            3) Alamat: ..........................................................
            4) Negara: ............................................................ ..
            5) Jenis Kelamin: ................................................................
            6) Status Pernikahan: .................................................
            7) Pekerjaan: ................................................... ..
            8) Nomor Telepon: ................................................
            9) Posisi Saat ini di tempat kerja: .....................
            10) Pendapatan Bulanan: .............................................
            11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
            12) Pinjaman Jangka waktu: ................................................
            13) Tujuan Pinjaman: .......................................... ..
            14) Agama: ...................................................... ..
            15) Apakah Anda Diterapkan Sebelum .................................

            Terima kasih,
          Mr Perry Smith

          BalasHapus
        38. Halo, saya Mr Perry, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang
          Memberikan pinjaman Peluang waktu hidup.
          Apakah Anda Butuh Pinjaman kebutuhan mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman
          untuk Meningkatkan bisnis Anda?
          Ditolak oleh Anda-telah
          bank dan lembaga keuangan --Lain?
          Apakah Anda di Kebutuhan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
          cari lagi Karena Kami di sini untuk membuat semua hal masalah keuangan Anda
          masa lalu. Kami meminjamkan dana untuk Individu
          Membutuhkan bantuan keuangan, itu-memiliki kredit buruk atau yang Membutuhkan uang
          untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan ini
          media untuk menginformasikan web AbeBooks Menyediakan dukungan yang handal dan bénéficiaire dan
          Akan bersedia-untuk menawarkan loan.So sebuah hubungi kami hari ini melalui email:
          Data perryclementloan@gmail.com PEMINJAM'S
            1) Nama Lengkap: ..... ........................................ ..........
            2) Negara: .............................................. .............
            3) Alamat: ................................. ............. ............
            4) Negara: ..................... ......................... ................
            5) Jenis Kelamin: ..... ......................................... ......... .........
            6) Status Pernikahan: .................................... ......... ....
            7) Pekerjaan: ................................. ............. .......
            8) Nomor Telepon: ......................... .................... ...
            9) Posisi Saat ini di tempat kerja: .................. ...
            10) Pendapatan Bulanan: .......................................... ...
            11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
            12) Pinjaman Jangka waktu: ............................................. ...
            13) Tujuan Pinjaman: ............................................
            14) Agama: .............................................. . .........
            15) Apakah Anda menerapkan Sebelum .................................
            Terima kasih, mr. perry

          BalasHapus
        39. apakah Anda membutuhkan pinjaman / kau membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis dari membayar uang sekolah Anda jika ya hubungi kami dengan email ini: leoscottprivatefinancecompany@gmail.com

          BalasHapus

        Sebelum comment, harap membaca persyaratan komentar / konsultasi terlebih dahulu Klik Disini


        Bila anda mengetahui info KPR BNI dari BLOG ini diharapkan untuk melakukan transaksi melalui saya, jangan dengan marketing lain ya. karena ini sudah merupakan wujud usaha saya..


        Untuk transaksi & informasi dapat datang langsung ke kantor BNI dan bertemu dengan RIO (saya) atau untuk lebih jelasnya, dapat menghubungi saya:


        Thanks & Regards
        RIO
        email:sanriotelika@yahoo.co.id




        Note: Anda harus login terlebih dahulu menggunakan account gmail untuk dapat memberikan komentar/pertanyaan.