21 November 2010

BNI Takeover

Persyaratan Pengajuan Takeover:

1. KTP suami istri
2. KK
3. Surat nikah
4. Foto 3x4 masing2 1 lembar
5. Surat keterangan kerja min 2 tahun sebagai pegawai tetap
6. Slip gaji min penghasilan bersih 3 juta
7. Npwp
8. Rek tabungan 3 bulan terakhir
9. Copy Sertifikat
10. Copy Imb
11. Copy PBB
12. Copy outsanding dari bank sebelumnya 6 bulan terakhir ( rekening pinjaman )

prosedurnya rumah tersebut akan disurvey terlebih dahulu, dan kredit yg bisa diberikan sebesar maksimal 80% dari nilai rumah saat ini setelah di appraisal


Saat ini saya sudah tidak menjabat sebagai marketing Bank BNI, saat ini saya hanya freelance sebagai Kredit Konsultan untuk pengajuan Pinjaman Ke Bank BNI. apabila bapak/ibu ingin mengajukan kredit masih bisa melalui saya.

Thanks & Regards
RIO
085694519031


simulasi:

Saat ini saya sudah tidak menjabat sebagai marketing Bank BNI, saat ini saya hanya freelance sebagai Kredit Konsultan untuk pengajuan Pinjaman Ke Bank BNI. apabila bapak/ibu ingin mengajukan kredit masih bisa melalui saya.

Thanks & Regards
RIO
085694519031

9 comments:

  1. saya alfian, pekerjaan perwira TNI AD, mau bertanya tentang take over.
    saya berdomisidi di ungaran, jateng kalau saya take over kredit kpr ke bni dengan nilai 210 juta angsuran 10 th cicilannya berapa? dan apakah nilai kreditnya dapat dinaikkan menjadi 320jt?, atas tanggapannya, terima kasih

    BalasHapus
  2. @sumitro
    nilai kredit bisa dinaikan menjadi maksimal 80% dari nilai rumahnya pak.

    Harga Rumah Rp. 320,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 180
    Prosentase Uang Muka (min. 20%) % 0.00%
    Uang Muka Rp. 0
    Maksimum Kredit Rp. 320,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 3,419,186
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 8,547,965

    BalasHapus
  3. Pak Rio
    Saya nasabah KPR BNI, dan ada rencana untuk mengover kreditkan KPR tersebut ke debitur baru, mohon bantuan prosedur di BNI mengenai hal ini dan apakah ada biaya administrasi yang harus dikeluarkan, estimasi berapa pak.
    demikian pak.

    salam/rony w

    BalasHapus
  4. Pak rio, saya edwar. bekerja disalah satu lembaga pemerintah. sekarang sedang KPR rumah melalui salah satu bank. Nilai kpr sekitar 328 juta selama 8 tahun. sudah berlangsung selama 8 bulan, berjalan lancar. saya ingin take over KPR ke Bank BNI untuk 12 atau 15 tahun. Apakah bisa? jika bisa apa saja persyaratannya

    BalasHapus
  5. @pak rony, persyaratan sudah ada diatas pak. estimasi biaya sekitar 5-6% dari kredit yang disetujui

    @edwar, belum bisa di take over pak, harus sudah berjalan minimal 1 / 2 tahun dulu.

    BalasHapus
  6. Pak Rio, saya dan istri bekerja di Prodia ada rencana untuk take over KPR BTN kami yang sudah berjalan 3 tahun ke Bank BNI, biaya apa saja yang akan muncul u proses tersebut dan berapa kira2 besaran biayanya?

    BalasHapus
  7. Pak Rio saya lois gaji saya 3jt transfer bank mandiri, gaji suami saya 3,5 jt transfer bank mandiri, rumah saya saat ini kpr btn sudah berjalan 4 tahun, jika saya mau over kredit ke bni sekaligus mengajukan pinjaman untuk beli rumah lagi atau untuk renovasi bagaimana ya pak? apakah bisa dengan join income? Pinjama yang diperoleh berrapa?Apakah perlu dengan uang muka? dan yang terakhir jika agunannya sertifikat rumah yang di take over tersebut apakah bisa? terimakasih

    BalasHapus
  8. Pak Rio maaf, saya lois maksud saya bukan over kredit tetapi take over dari btn ke bni. Terimakasih

    BalasHapus
  9. Sore Pak Rio Pak saya punya dua pinjaman dari bank lain masing masing anggunan sertipikat rumah .saya mau take over ke bni caranya bagaimana ya .Posisi saya di kota Cirebon jawa barat .Trima kasih sebelumnya

    BalasHapus

Sebelum comment, harap membaca persyaratan komentar / konsultasi terlebih dahulu Klik Disini


Bila anda mengetahui info KPR BNI dari BLOG ini diharapkan untuk melakukan transaksi melalui saya, jangan dengan marketing lain ya. karena ini sudah merupakan wujud usaha saya..


Untuk transaksi & informasi dapat datang langsung ke kantor BNI dan bertemu dengan RIO (saya) atau untuk lebih jelasnya, dapat menghubungi saya:


Thanks & Regards
RIO
email:sanriotelika@yahoo.co.id




Note: Anda harus login terlebih dahulu menggunakan account gmail untuk dapat memberikan komentar/pertanyaan.