11 Oktober 2011

3 comments:

  1. pak rio saya mao pinjam 40jt, gajih saya payroll 1,5jt .. saya sudah kartap cman masa kerja saya baru 1,5thn karna pt tempat saya masih baru... pt nya pun baru 1,5th berdiri.. tolong penjelasaan nya ..

    BalasHapus
  2. halo Pak Rio,
    saya mo ajuin KTA BNI, payrol saya di bca tp saya nasabah dr bank BNI kira2 bisa kan. bisa ga saya di kirimkan Aplikasinya ke kantor dan persyaratan yg dibutuhkan apa saja. thanks b4

    Yudi Nugroho

    BalasHapus
  3. sya dwi gaji sya transfer ke BNI sdh 3thn slama sya bekerja gaji dikirim via BNI tapi saya sistem kerja kontrak pertahun di pt loreal apa saya bisa melakukan pinjeman di BNI 30jt 3thn untuuk memmperluas usaha salon saya trima kasih

    BalasHapus

Sebelum comment, harap membaca persyaratan komentar / konsultasi terlebih dahulu Klik Disini


Bila anda mengetahui info KPR BNI dari BLOG ini diharapkan untuk melakukan transaksi melalui saya, jangan dengan marketing lain ya. karena ini sudah merupakan wujud usaha saya..


Untuk transaksi & informasi dapat datang langsung ke kantor BNI dan bertemu dengan RIO (saya) atau untuk lebih jelasnya, dapat menghubungi saya:


Thanks & Regards
RIO
email:sanriotelika@yahoo.co.id




Note: Anda harus login terlebih dahulu menggunakan account gmail untuk dapat memberikan komentar/pertanyaan.