11 Oktober 2011

Persyaratan pengajuan BNI GRIYA


Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak/ibu, selama saya menjabat sebagai Marketing BNI sudah cukup banyak transaksi KPR BNI yang dipercayakan kepada saya.

Sekarang saya sudah tidak menjabat sebagai marketing Bank BNI, kebetulan saya pindah ke bank lain. tetapi apabila bapak/ibu ingin menajukan KPR BNI saya masih bisa membantu.

saat ini saya hanya freelance sebagai Kredit Konsultan untuk pengajuan Pinjaman Ke Bank BNI. apabila bapak/ibu ingin mengajukan kredit masih bisa melalui saya.


Thanks & Regards
RIO

112 comments:

  1. Pak rio,

    Bisa take over KPR gak Pak ?

    thanks

    BalasHapus
  2. @bambang, bisa kok takeover, yang penting 6bulan terakhir lancar ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Rio saya mau ngajuin kpr .saya berencana beli Properti Rumah sangat strategis .Luas Rumah bisa di bangun 3 ruko Rumah tersebut di jual 1m kira kira bias ngak alamat saya di Sumatra selatan moon info email nya .jdancfamily@yahoo.com

      Hapus
  3. Selamat siang Pak Rio,

    Saya Nia, bekerja diperusahaan swasta,
    Gaji 4.5 jt dan tunjangan non gaji 2.5 jt.

    Kalau saya mau ambil rumah dengan kisaran harga
    250 ~ 350 jt tolong bantu saya brp DP yang harus sy keluarkan & cicilan perbulannya selama 5 ~ 10 Thn.

    Terima kasih

    BalasHapus
  4. selamat siang pak rio, saya iman, mau tanya saya kerja di perusahaan asuransi, gaji melalui bank mandiri, saya rencana mau membeli rumah second di daerah kemang pratama, harga yang ditawarkan Rp.500 juta, saya berencana hanya membutuhkan Rp.350 juta. Berapa cicilan saya kalau mau kpr 20 tahun? tks

    BalasHapus
  5. @Nia, sudah diemail ya..... :)

    @iman,

    Harga Rumah Rp. 350,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 240
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.00%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 3,149,041
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 7,872,602

    BalasHapus
  6. Selamat sore pak rio,

    Saya Aji 29th bekerja di perusahaan swasta,dengan gaji perbulanya 3jt.Saya berencana mau renovasi rumah dengan perkiraan biaya 75jt ( kredit bni griya ).Dengan memakai serifikat rumah sebagai agunan,berapa angsuran perbulanya ( selama 5th )?

    Terima kasih

    BalasHapus
  7. @arjito, maaf pak, kalo gajinya segitu kurang kayaknya pak

    Harga Rumah Rp. 75,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 60
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,589,841
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 3,974,601

    Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 3,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 60
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Maksimum Kredit Rp. 56,609,450
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,200,000

    BalasHapus
  8. Mas / mbak aku ada kirim email. mohon dibalas ya. thanks

    BalasHapus
  9. Pak Rio saya mau tanya untuk persyaratan pengajuan KPR, saya dari luar Tangerang dan baru menikah (istri saya orang Tangerang) terus mau cari rumah di daerah Tangerang. KK & KTP yang digunakan apakah KK & KTP yang baru atau saya bisa menggunakan KK & KTP yang masih lama bersama orangtua (daerah asal) dulu pak?

    BalasHapus
  10. @ryan, wah gak bisa pak

    Harga Rumah Rp. 350,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 120
    Prosentase Uang Muka (min. 20%) % 0.00%
    Uang Muka Rp. 0
    Maksimum Kredit Rp. 350,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 8.99%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 4,431,758
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 11,079,395

    @adithya, kk dan ktp pake yang lama saja dulu tdk apa2... yg penting aslinya ada semua

    BalasHapus
  11. Siang Pak

    Kalau saya sudah punya KPR berjalan Rp. 48.000.000,- dan Rp. 50.000.000,-di Bank lain, apakah saya masih dapat mengajukan lewat BNI. Staus saya PNS dan suami Polri

    Terimakasih.

    BalasHapus
  12. @fauziah, selama penghasilannya masih mencukupi bisa kok bu ambil kpr lagi

    BalasHapus
  13. Selamat Siang Pak Rio,
    perkenalkan saya Arif bekerja sebagai PNS di salahsatu LPND di Jakarta dengan Gaji+Uang Makan Rp.4 Juta/bulan ditambah Uang Riset Rp.1.300.000,-/bulan. Istri saya bekerja sebagai Guru dengan Gaji Rp. 2 Juta/bulan dan Kami tidak mempunyai hutang.
    Saya ingin mengajukan KPR ke BNI untuk pembelian Rumah second seharga Rp.290 Juta.
    Mohon penjelasan dari bapak mengenai :
    1. Besarnya pinjaman KPR yang dapat saya peroleh?
    2. Saya ingin mengajukan KPR selama 15 Tahun.
    3. Untuk besarnya biaya administrasi, biaya KPR, Biaya propisi, biaya apprisal dan notaris serta biaya asuransi jiwa dan kebakaran jika di total berapa pak??
    4. Untuk biaya pada poin 3 jikalau dimasukkan dalam KPR pinjaman saya memungkinkan tidak pak?? mengingat saat ini saya mempunyai uang simpanan Rp.58 juta.

    Terima kasih pak.. mohon bantuannya.. boleh dikirim ke alamat email saya : arif.fachru@gmail.com

    BalasHapus
  14. pak kalo saya mau renovasi rumah dgn gaji 10jt/bln butuh dana 200jt kalo tuk 10thn, kira2 perhitunganya gmn dan tp bln hrs bayar brpa ya..thx

    BalasHapus
  15. selamat malam, pak rio.
    saya anang, karyawan swasta di jogja dengan penghasilan 2,5 juta.
    saya bermaksud mengajukan kredit untuk pembangunan rumah. apa bisa melalui KPR BNI griya?
    selama 5 Tahun, berapa pinjaman maksimal yang bisa saya ajukan?
    terima kasih.

    salam
    anang

    BalasHapus
  16. @arif,

    Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 6,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 180
    Prosentase Uang Muka %
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Maksimum Kredit Rp. 224,614,855
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 2,400,000

    biaya KPR sekitar 5-6% harus disiapkan dulu pak, tidak bisa dimasukan ke dalam pinjaman bank.



    @wing,

    Harga Rumah Rp. 200,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 120
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 2,631,952
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 6,579,880


    @anang,
    Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 2,500,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 180
    Prosentase Uang Muka %
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Maksimum Kredit Rp. 93,589,523
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,000,000

    BalasHapus
  17. pak, saya mengajukan kredit rumah seharga 281juta (sudah dipotong UM), tapi gaji saya hanya 4,8juta/bln. saya mau kredit selama 20thn. apa saya memenuhi syarat?

    BalasHapus
  18. @rizki, wah agak mepet pak, gaji minimun 5jtan

    Harga Rumah Rp. 281,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 240
    Prosentase Uang Muka (min. 20%) % 0.00%
    Uang Muka Rp. 0
    Maksimum Kredit Rp. 281,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 8.99%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 2,526,423
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 5,052,846

    BalasHapus
  19. Pagi Pak Rio,

    Saya berminat membeli rumah temen saya melalui KPR tanpa UM apa bisa?
    harga rumah 130jt, penghasilan saya 3,2jt n penghasilan suami saya 2,5jt sbulan...kira2 kena cicilan brp yaa? apa bisa dpt cicilan yg dibwh 1,2jt?
    ohh ya saji saya transfer via BNI...

    BalasHapus
  20. @sri lestari, gak bisa bu, ada dp minimal 20%

    Harga Rumah Rp. 130,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 120
    Prosentase Uang Muka (min. 20%) % 20.00%
    Uang Muka Rp. 26,000,000
    Maksimum Kredit Rp. 104,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,368,615
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 2,737,230

    BalasHapus
  21. mas saya nadya, saya karyawan swasta koperasi syariah dg gaji tunai 3juta dan pacar saya bekerja di panin bank dg gaji juga 3juta, saya mau mengajukan rumah seharga 280 juta didaerah ngaliyan-semarang kl 10/15 tahun perhitungannya brapa ya perbulannya??

    BalasHapus
  22. @nadya, bu, kalau belum menikah gajinya belum bisa digabung

    Harga Rumah Rp. 280,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 180
    Prosentase Uang Muka % 30.00%
    Uang Muka Rp. 84,000,000
    Maksimum Kredit Rp. 196,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 2,094,252
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 4,188,503

    BalasHapus
  23. Malam Pak Rio,

    Saya Pur, bekerja di perusahaan asing dgn gaji sekitar 18jt/bln, + gaji istri sktr 4 jt/bln. Saya bermaksud membeli rumah second di Bekasi dgn harga 400 jt, KPR 10 thn atau 15 thn, tp sy terbentur utk DP nya. Bisa gk pak dibantu proses KPR nya dgn DP 10 % saja?.
    Mohon infonya, Tks

    BalasHapus
  24. sore pak rio, saya andri karyawan swasta dengan gaji 2,2 jt/ bulan + komisi 5 bulan 3jt. ingin ambil KPR dengan harga rmh 100 jt. apakah bisa pak?

    BalasHapus
  25. sore pak rio.saya bu ernest,kerja PNS dengan gaji 2500000/bulan dan suami wiraswasta penghsilan 3juta/bulan.kami ada rencana mau bangun rumah tanah sudah ada dengan sertifikat hak milik.saya juga baru tau di internet ada kpr kami tinggal di kota gunungsitoli kabupaten nias.apa kami juga bisa mengajukan kpr dengan penghasilan yang segitu kira - kira kalo bisa kami bisa maksimal berapa juta? dan berapa cicilan perbulan untuk yang 120 bulan.kalo bisa dinias apa bank BNI disini bisa kami tanya informasi selanjutnya??maaf pak pertanyaannya banyak.trims

    BalasHapus
  26. Ysh Pak Rio,
    Mohon informasinya jika saya mengajukan pinjaman untuk beli rumah second dengan harga 250-300 juta selama 180Bulan maka berapa cicilan per bulannya.

    BalasHapus
  27. pak rio gajih saya perbulan 3,5 juta .
    saya ingin pinjam uang buat bangun rumah harga 120juta dengan cicilan 240 bulan .
    kirakira berapa perbulannya ? jelaskan secara rinci

    BalasHapus
  28. Yth,.P'Rio,.
    Sy dng Bpk.Dwi,karyawan swasta dng pendapatan 8,5jt/bln. Ingin membeli rumah seharga 395jt dng DP 20%. apakah bisa?? jika bisa, angsuran brp per bln? Mohon info, Thanks.

    BalasHapus
  29. pak rio ...gaji saya +- 5 jt..saya ingin mengajukan pinjaman untuk renovasi rumah..perkiraan biaya sekitar 75 jt rpah..jangka waktu 10 tahun...berapa saya harus bisa mencicil...setiap bulannya...

    trims

    BalasHapus
  30. @pur, pak, bapak statusnya sudah pegawai tetap atau masih sistem kontrak? kalau kontrak belum bisa pak

    @andry, ini maksudnya apa pak? gaji 2,2 jt/ bulan + komisi 5 bulan 3jt. komisinya selama 5 bulan itu 3 juta?

    @jne,

    Harga Rumah Rp. 300,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 180
    Prosentase Uang Muka % 30.00%
    Uang Muka Rp. 90,000,000
    Maksimum Kredit Rp. 210,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 2,243,841
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 5,609,602

    @pak dwi, dp harus 30% pak

    Harga Rumah Rp. 395,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 180
    Prosentase Uang Muka % 30.00%
    Uang Muka Rp. 118,500,000
    Maksimum Kredit Rp. 276,500,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 8.99%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 2,802,803
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 7,007,006

    @cianjur, \

    Harga Rumah Rp. 75,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 120
    Prosentase Uang Muka % 0.00%
    Uang Muka Rp. 0
    Maksimum Kredit Rp. 75,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 986,982
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 2,467,455


    mohon maaf, karena keterbatasan waktu, saya tidak bisa menjawab semua pertanyaan. harap maklum.

    BalasHapus
  31. Maaf pak rio mau nanya..
    saya udah KPR BNI di jogja..
    yang saya mau tanyakan apakah bunga KPR BNI per tahun ya naik tidak???
    karena saya kena suku bunga flat 9% salama 12 bulan...
    setelah 12 bulan naik tidak pak??

    BalasHapus
  32. Salam. Nama saya Saefudin tinggal di Bekasi Jatiasih, bekerja sebagai Guru di Islamic Full day School SDIT Al Muzzammil, Gaji saya tunai Rp. 3.500.000 dan Gaji Isttri tunai Rp. 2.500.000.
    Saya berencana ingin membangun rumah di atas tanah warisan orang tua seluas 122 M dan saya mau membangun type 45 dengan RAB 80 Juta. Adapun tanah yang akan saya bangun belum bersertifikat alias masih girik. dan sebagai persyratan saya akan di pinjamkan sertifikat rumah oleh kakak saya. adapun persyaratan yang lain sudah siap semua. mohon infonya : saya mau ambil keredit 8 tahun.

    BalasHapus
  33. Selamat siang pak...
    Saya seorang karyawati swasta dengan gaji 2jt/bulan...
    Dan memiliki sebuah kios penjualan baju...
    Jika di total mungkin 3jt/bulan...
    Saya ingin mengajukan KPR untuk rumah dengan harga 75jt...
    Kira2 bagaimana mekanismenya pak??
    Apa saja syaratnya??

    Ela,Single 20tahun.

    BalasHapus
  34. saya seorang karyaWAN swasta di sebuah airlines
    penghasilan sy (gaji pokok) 4 jt dipotong jamsostek 100rb jadi
    income bersih saya 3,9 jt
    saya ingin mengajukan kredit 75jt mohon bantuannya
    email me at
    demmyhanan@gmail.com
    d_me_foo@yahoo.co.id
    saya mengajukan kredit tsb untuk membeli rumah
    mungil untuk keluarga saya.
    terima kasih atas bantuannya

    BalasHapus
  35. Selamat Pagi Pak Rio,
    Saya dokter di RS Swsta dan pengawai tetap, gaji 12 juta, rencana beli rumah di sawangan depok, harganya 300 juta,Berapa DP minimal?angsuran jangka 15-20 tahun?atau ada solusi yang lain. Terima kasih pak

    BalasHapus
  36. @rendi, setelah 12bulan naik pak, kan sudah tidak flat lagi, tapi mengikuti suku bunga yang berjalan

    @ela, tidak bisa bu ela, gaji pokok sebagai karyawannya harus minimal 3jt per bulan

    @descha, bisa kok pak, bisa dilihat simulasinya diatas pak, maksimal cicilan adalah 40% dari gaji

    @pak ismet, dp minimal 30% pak

    Harga Rumah Rp. 300,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 180
    Prosentase Uang Muka % 30.00%
    Uang Muka Rp. 90,000,000
    Maksimum Kredit Rp. 210,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 2,243,841
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 5,609,602

    BalasHapus
  37. Pak saya mau membeli rumah dengan harga 600jt ke developer perorangan. jadi terdapat sebindang tanah masih kosong dan akan sekalian dibangunkan rumah diatasnya oleh developernya. sudah ada sertifikat.

    Penghasilan bersih saya 8.3 juta dan istri 2.7 juta. Gaji saya ditransfer ke rekening tetapi tidak ada buku tabungannya yang ada hanya account statementnya saja.

    Lalu untuk biaya-biaya admin, asuransi dll yang saya harus siapkan di luar kpr sekitar berapa?

    Untuk suku bunga terbaru kpr bni berapa ? dan untuk proses approvalnya sampai akad biasanya berapa lama ?

    BalasHapus
  38. Mas RIO
    Untuk kredit Griya Pembangunan Rumah. Saya memiliki sebidang tanah di kompleks perumahan dan berencana mengajukan kredit Griya Pembangunan Rumah. RAB 1 Miliar. Mohon simulasi pembayaran cicilan perbulan selama 120 bulan, termasuk syarat jumlah minimal penghasilan setiap bulannya. Terimakasih atas tanggapannya dan salam.

    JOKO, email george_indonesia@yahoo.com

    BalasHapus
  39. Mas RIO
    Untuk kredit Griya Pembangunan Rumah. Saya (JOKO) memiliki sebidang tanah di kompleks perumahan dan berencana mengajukan kredit Griya Pembangunan Rumah. RAB 1 Miliar. Mohon simulasi pembayaran cicilan perbulan selama 120 bulan, termasuk syarat jumlah minimal penghasilan setiap bulannya. Saat ini saya bekerja di salah satu lembaga keuangan (penghasilan Rp. 30 Juta) Terimakasih atas tanggapannya dan salam.

    JOKO

    BalasHapus
  40. Pak Rio,

    Kalau pegawai kontrak yang sudah bekerja lebih dari 5 tahun bisa mengajukan KPR Griya gak?
    Makasih.

    Eva

    BalasHapus
  41. Pak rio, saya berencana mengambil kpr di bni.
    Boleh saya tau biaya2 yg ada di awalnya apa saja dan jumlahnya..?
    Trims

    BalasHapus
  42. pak rio, kalau untuk angsuran flpp berapa, syaratnya apa dan konsumennya dari kalangan apa saja ?

    BalasHapus
  43. Selamat Pagi Pak Rio..
    Pak, saya mau tanya ..
    Saya dan suami saya ingin membeli rumah seharga 600 juta ..
    Gaji suami saya 5,5jta dan penghasilan saya 2juta per bulannya..
    Berapa besar pinjaman yang bisa diberikan kepada kami?
    Dan berapa besar cicilannya tiap bulan ?
    terimakasih sebelumnya pa :)

    BalasHapus
  44. Selamat siang pak Rio,

    Saya Armanto. mau mengajukan kredit utk membangun rumah di bantul jogja.

    Kredit yang saya ajukan besarnya Rp. 100jt
    gaji per bulan Rp. 4,6jt

    Apakah bisa pak ?

    Terima kasih.

    BalasHapus
  45. siang pak rio,
    saya winda, apabila belum menikah apa saja yg di perlukan?
    saya sudah bekerja 2thn bekerja di perusahan swasta income saya /bulan 3jt? bisakah untuk melakukan pengajuan?

    BalasHapus
  46. Pak, nama saya enda, saya mau tanya, saya Karyawan kerja di PT Centra Inti Nusa, gaji saya Tunai gaji. pokok 5.5 jt tunjangan 1.5 jt, nah saya ada rencana mau beli rumah second di daerah Depok, harga yang ditawarkan si penjualnya 165 jt, kalo saya rencana mau nyicil 15thn perbulan kena berapa ya pak?

    BalasHapus
  47. @zara, sepertinya gajinya kurang

    Harga Rumah Rp. 600,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 180
    Prosentase Uang Muka % 30.00%
    Uang Muka Rp. 180,000,000
    Maksimum Kredit Rp. 420,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 8.90%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 4,234,971
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 10,587,427

    @anuryo bisa pak,

    Harga Rumah Rp. 100,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 180
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,068,496
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 2,671,239

    @winda, bisa kok, surat nikahnya gak usah dilampirkan,

    @enda, maaf pak, kalau gaji tunai tidak bisa, kalau mau, gajinya ditransfer dulu pak.

    note: maaf saya tidak bisa menjawab seluruh pertanyaan. harap maklum.

    BalasHapus
  48. pak cek email dari pratama_arfianta@yahoo.com.

    saya ada tanya untuk top up bni

    BalasHapus
  49. Pak rio mau tanya klu penghasilan 6jt/bulan
    mau kredit rumah seharga 300jt selama 180 bulan, bisa ga ya,,,itungan'y gmn?

    BalasHapus
  50. pak mau tanya, gaji saya 2 355 jt (PNS IIIa),dan gaji istri 3 jt , ingin kpr rumah seharga 420 jt, brp besaran cicilan perbulan dan apakah gaji kami sudah bisa utk kpr pak selama 15 tahun .tk

    BalasHapus
  51. Kalau saya mau ambil rumah harga 300jt, saya DP 100jt, penghasilan skitar 4-5jt per bulan,kira2 saya bisa ambil kpr yg berapa tahun pak?.. per bulannya berapa ya pak?.. tks (panggih)

    BalasHapus
  52. pak mau tanya kalau mau mengajukan pinjaman sebesar 100 jt slm 10 ttn,karyawan swasta penghasilan 5,5 jt,bonus akhir thn mncapai 20 jt apakah bisa?

    BalasHapus
  53. Selamat pagi Pak Rio,

    Saya Sudung, saya dan istri bekerja sbg PNS
    Gaji dan tunjangan kami 7,5 jt per bulan

    Kalau saya mau ambil rumah dengan kisaran harga
    532 jt tolong bantu saya brp DP yang harus sy keluarkan & cicilan perbulannya selama 10 ~ 20 Thn.

    Terima kasih

    BalasHapus
  54. dear, P.Rio
    saya Bagus Dwi Agung, status belum menikah saya bekerja di Perusahaan Tambang Batubara Penghasilan 8,5 juta/bulan
    saya mau ajukan kredit utk rumah diBali,harga rumah Rp 450 - 500 juta mohon saran Bapak.


    Thanks & regards

    Bagus Dwi agung
    No Hp : 08563792888

    BalasHapus
  55. siang ...maaf saya shinta say mau mengajukan buat pembelian rumah diperumahan itu tuh qta nicil pembayarannya berarti langsung ke bni kan??

    BalasHapus
  56. pak Rio,

    saya kryawan swasta, gji bersih 4jt/bln, klo ajukan pinjaman untuk kpr 10 taon , asumsi pinjaman 100-150jt, itung-itungannya gimana yak ^^ , mohon di-email ya, ke imron.2706@gmail.com

    makasih pak Rio sebelumnya, :)

    BalasHapus
  57. siang pak
    saya mau tanya kalau gaji bersih yang saya terima 4 jt / bulan dan saya belum menikah,,bisa gak mengajukan KPR BNI sebesar 250 juta??berapa cicilan perbulan kalau saya mau cicilan selama 20 thn..makasih pak

    BalasHapus
  58. @shinta, iya nanti nyicil pembayarannya langsung ke bni, tapi ada dp dan biaya administrasi yang harus dibayar diawal


    @m.imron,
    Harga Rumah Rp. 150,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 180
    Prosentase Uang Muka % 20.00%
    Uang Muka Rp. 30,000,000
    Maksimum Kredit Rp. 120,000,000
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,282,195
    Minimal Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 3,205,487


    @agustin, gaji 4jt maksimal itu sekitar 140jtan

    Penghasilan Bersih per Bulan Rp. 4,000,000
    Jangka Waktu Kredit Bulan 180
    Prosentase Uang Muka %
    Suku Bunga Kredit % / Tahun 9.90%
    Maksimum Kredit Rp. 149,743,237
    Angsuran Kredit per Bulan Rp. 1,600,000

    BalasHapus
  59. selamat pagi pak,
    saya mau menanyakan, sekarang gaji saya 18jt per bulan dan ada cicilan rumah 3000.000 per bulan,
    saya rencananya mau ambil lagi rumah dengan harga 600.000.000 apakah masih bisa atau tidak ya pak?.
    thanks penjelasannya.

    BalasHapus
  60. Selamat siang Pak Rio , saya ida karyawati di Cikarang , Penghasilan suami saya diatas 2.5 jt Payrol BNI saya penghasilan 3.5 payrol Mandiri , saya ingin mengajukan pembelian rumah secon Maxsimal berapa ? untuk mak 15 th

    BalasHapus
  61. @bunda, total gaji 6 jt bersih, maksimal pinjaman untuk 15thn bisa dapat sekitar 220jtan

    BalasHapus
  62. pa sy ingin membeli rumah second seharga 200jt sy baru punya uang 150jt sisanya sy ingin mengajukan pinjaman bni griya ,kira kira cicilannya per bulan brp untuk 15 thn

    BalasHapus
  63. slamat mlm pak Rio,saya pak agus 42 thn,sy bekerja disperusahaan swasta dengan penghasilan Rp.10jt 500 rb per bln saya ingin mengajukan pinjaman untuk renovasi rumah sebesar 200 jt tp sy msh punya kpr di Bni sebesar 700rb perbulan sudah berjalan selama 6 thn apakah saya masih boleh mengajukan pinjaman lg ya pak?kalo boleh kira2 cicilan berapa? terima kasih banyak ya pak.....

    BalasHapus
  64. DH, pak saya mau tanya kalau persyaratan umur maks utk kpr BNI ada/tdk . umur saya saat ini 53 th tapi berencana membeli rumah ke 2.
    terima kasih

    BalasHapus
  65. salam pa rio, sy indra mau tanya. sy kan mau pinjem buat renovasi rumah. nah kan harus bayar DP tuh.. klo beli rumah si mungkin DP nya itu buat ke deplover, tapi klo renovasi DP nya itu di kemanain ya ??

    BalasHapus
  66. Dear Pak Rio,

    Maaf mau bertanya,
    jika bapak tidak lagi bekerja menjadi sales marketing BNI apakah Anda tetap diperbolehkan ikut terlibat dalam penyaluran Kredit Pemilikan Rumah BNI Griya ?

    Apakah tidak lebih baik, bila Anda men-drive orang2 untuk melihat situs resmi BNI di www.bni.co.id untuk melihat simulasi Kredit Kepemilikian Rumah atau bisa menghubungi Call Center resmi BNI di 500046 atau (021) 500046 bila melalui ponsel ?

    Cuma agak sedikit membingungkan saja sih pak dari alamat webnya dengan kpr-bni.blogspot.com

    Terima kasih

    Terima kasih

    BalasHapus
  67. to: meidya,

    terima kasih atas masukannya, saya akan men-drive orang2 untuk melihat situs resmi BNI, di www.bni.co.id juga untuk menelepon call center resmi BNI di 500046.

    namun, sebagian besar orang2 ada yang komplain perihal sudah telepon ke 500046 namun tidak pernah di follow up oleh marketingnya.

    karena itu saya tetap membuka konsultasi kredit, siapa tahu saya masih bisa membantu menjelaskan mengenai kredit.

    terima kasih
    Rio

    BalasHapus
  68. @kuryana, maksimal usia 55thn pak, masih bisa kpr lagi kok pak, tapi hanya bisa 2 tahun saja :(

    @indra, kalo di bni dp untuk renovasinya itu dipergunakan untuk dana renovasi awal.

    BalasHapus
  69. Salam Pak rio,
    Sy hendra gaji saya 6 jt,uang licence 2,8,uang lembur 1jt,apakah itu bisa dipakai untuk membeli rumah dg kpr 350 jta,kira 2 itu bisa naik plafond ga pak,trma kasih

    BalasHapus
  70. Selamat siang Pak Rio..
    Langsung saja saya ingin bertanya ..
    Saya berniat untuk pengambilan Rumah Cluester dengan Harga KPR : 369.000.000 jt

    Penghasilan saya perbulan Gaji Pokok = 12,5 jt

    belum termasuk Transport dan yang lainnya..
    Saya ingin mengajukan ke BNI atau ke BTN dengan masa Kredit 20 thn..
    Masalahnya saya masih ada Iuran Pinjaman di KTA Mandiri kurang dari 2 tahun dengan nilai 800.rb perbulan..
    kira2 apakan saya di Acc oleh pihak bank ??

    Tolong infonya ya pak :)

    BalasHapus
  71. Selamat Siang Pak Rio...

    Saya Maulana Yusuf , saya bekerja di swasta ,gaji 3,3 juta/bulan melalui Bank Permata dan saya mau mengajukan pinjaman untuk renovasi rumah sebesar 75 juta maksimal pinjaman 5 tahun ,sedangkan saya masih ada cicilan KTA 5 bln lagi apa bisa di acc
    bisa di info rincian cicilannya pak Rio

    terima kasih saran nya

    BalasHapus
  72. pak rio...
    saya ridho, saya rencana mau beli rumah seharga 170 jt, saya berpenghasilan 4jt/bln. rencana mau ambil 10/15thn. bisa di bantu untuk kprnya pak?

    BalasHapus
  73. @ridho. bisa pak. mau beli rumah baru apa rumah second pak?

    BalasHapus
  74. Pak rio, saya moyo.
    saya bekerja di swasta ,gaji 3,5juta/bulan payroll melalui Bank BNI dan saya mau mengajukan pinjaman untuk pembelian rumah sebesar 185 juta maksimal pinjaman 15-20 tahun, bisa dibantu pak rio?
    Terima kasih.
    Best regards.

    BalasHapus
  75. Halo, saya Mrs Becky Ovia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberi hidup pinjaman kesempatan waktu. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (beckyovia99@live.co.uk)

    BalasHapus
  76. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda sedang mencari tempat untuk mendapatkan pinjaman? Pernahkah Anda mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (rodrigoluliloanfirm@yahoo.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 3%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  77. Mereka memproses pinjaman Anda di departemen tunai, segera setelah mereka kembali ke saya, saya akan membiarkan Anda tahu .. Jaga.

    BalasHapus
  78. jika Anda membutuhkan pinjaman untuk memecahkan masalah keuangan Anda atau untuk meningkatkan bisnis Anda dan melanjutkan pendidikan Anda, kembali ke saya sekarang melalui email sebagai johnlutherloanfirm1@outlook.com jika Anda membutuhkan pinjaman kami dapat membantu Anda

    BalasHapus
  79. Halo, ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Rachel Williams, pemberi pinjaman pinjaman pribadi dilengkapi membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dapat dimengerti. hubungi kami hari ini melalui email di: (passionloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  80. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda sedang mencari tempat untuk mendapatkan pinjaman? Pernahkah Anda mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (rodrigoluliloanfirm@yahoo.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 3%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  81. Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan atau pinjaman mendesak? Untuk informasi lebih lanjut dan formulir aplikasi kebutuhan, Hubungi kami melalui email usl.associates0005@outlook.com
    Salam.
    jerome louis

    BalasHapus
  82. *Halo,
    Ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu Anda, berlaku hari ini dan mendapatkan pinjaman Anda pada tingkat bunga 3%. Ada banyak di luar sana untuk mencari kesempatan keuangan atau bantuan seluruh tempat dan masih belum mereka tidak mampu untuk mendapatkan satu. Tapi ini adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak mampu untuk lewatkan kesempatan ini. Layanan ini membuat untuk baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman berkisar tersedia dari setiap jumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: (rodrigoluliloanfirm@yahoo.com)

    INFORMASI PERTAMA YANG DIPERLUKAN
    Nama Lengkap:
    Personal Nomor Telepon:
    Negara:
    negara:
    Umur:
    Yang telah diterapkan sebelumnya?:
    Status Pernikahan:
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman:
    Jangka waktu pinjaman:
    Pekerjaan:
    Penghasilan Bulanan:

    Saya dengan senang hati menunggu tanggapan cepat Anda,

    Salam hangat,
    Mr Rodrigo Luli*

    BalasHapus
  83. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan, Anda membutuhkan pinjaman bisnis untuk mengembangkan bisnis Anda? Terapkan untuk pinjaman sekarang dan mendapatkan disetujui. kami menawarkan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga berkurang dari 2%. (Kredit Usaha, Kredit Tanpa Agunan, Pinjaman Konsolidasi, Kredit Mobil, investasi pinjaman, dll) kami telah menyewakan pinjaman kepada mereka yang tekanan keuangan dan juga untuk ekspansi bisnis . hubungi kami hari ini dan mendapatkan disetujui. email: am.credito@blumail.org

    BalasHapus
  84. menawarkan pinjaman

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? jika ya, silakan kembali ke kami melalui email (excelservices.managementonline@gmail.com)

    nama:
    Jumlah Pinjaman:
    durasi:
    Negara:
    Tel:

    BalasHapus
  85. Biaya pelanggan Hello Dear,

    Jika Anda bekerja untuk tujuan apapun, Anda memerlukan dana pinjaman atau keadaan darurat? Kami bersertifikat, dan kami memiliki 2% dari suku bunga masing-masing perusahaan komersial, bisnis dan individu, pinjaman kepada pemberi pinjaman kredit yang sah dan berlisensi internasional, pinjaman jangka pendek atau jangka panjang atau kredit macet, bahkan jika kita bisa sangat cepat untuk memproses permintaan Anda, kami kita memperoleh sebagai pinjaman.

    Kami adalah lembaga keuangan independen. Ribuan pelanggan kami dengan menyediakan berbagai macam kredit membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun. Kami membuatnya mudah pinjaman pribadi, atau semua warga negara dan orang asing untuk pinjaman komersial / bisnis, kredit mobil, pembiayaan, penyewaan / peralatan, pinjaman konsolidasi utang, hipotek, layanan yang ditawarkan kepada warga negara dan non-dijamin menawarkan pinjaman banyak sejarah kredit yang baik atau buruk. Ketika mengisi informasi berikut untuk saran Anda dan untuk informasi lebih lanjut, memberi kita kembali Teorema kami pinjaman, jika Anda tertarik dalam surat ini, silahkan hubungi kami di: [bensonloaninvestment@hotmail.com] Kami akan membalas Anda segera kami Kredit penerapan informasi yang Anda dapatkan.

    * Home Loan * Kredit Auto * Mortgage * Pinjaman Bisnis * Pinjaman Pribadi * Internasional Pinjaman * Dan banyak lagi: Tujuan kami adalah untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami, dan mereka berada dalam paket kita aman untuk pemeliharaan.

    MEMBUAT peminjam

    informasi pribadi

    Nama lengkap ............................
    Jumlah pinjaman ...................................
    Durasi: .......................................
    lantai; .....................................
    Agama: .................................
    Kota / Negara: ..................................
    Kota: .......................................
    Negara ................
    Umur ........................
    Alamat kontak; ..............................
    Pekerjaan: .........................................
    Pendapatan Bulanan ...................
    Ponsel: ........................
    E-mail: ...............................................
    Tujuan pinjaman: ...............................
    Jika Anda tidak mengajukan ya atau tidak {} Anda ..........................

    selamat

    Mr Benson

    BalasHapus
  86. Peluang kredit

    Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mrs Lydia Hamson pemberi pinjaman pribadi saya memberikan pinjaman dengan suku bunga 2%. Ini adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan loan.There instan banyak di luar sana mencari pilihan keuangan atau bantuan di sekitar tempat dan masih tidak bisa mendapatkan satu. Tapi itu adalah kesempatan keuangan pada langkah pintu dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini. Layanan ini untuk perorangan, perusahaan, bisnis pria dan rentang tersedia jumlah pinjaman women.The dari $ 5,000.00 sampai $ 500.000.000,00, atau sejumlah pilihan Anda Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: lydia_hamson101@hotmail.com

    Informasi PERTAMA diperlukan

    Nama dan nama ....................................

    Telepon Pribadi ............................

    Negara ...........................................

    Alamat ......................................

    Negara ..............................

    Umur .............................................

    ............................... seks

    Apakah Anda menerapkan sebelum? .......................

    Status perkawinan .................................

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman .....................................

    Pinjaman Jangka .................................

    Tujuan pinjaman ...........................

    Pekerjaan ....................................

    Pendapatan Bulanan .............................

    Seperti menunggu respons yang cepat,
    Salam hangat, Lydia Hamson

    BalasHapus
  87. Halo semua,

    Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan Anda dan untuk memulai sebuah bisnis baru dan proyek Anda pada tingkat bunga 3% hubungi kami di; rllender@hotmail.com
    Terima kasih.
    RL pemberi pinjaman.

    BalasHapus
  88. Hello

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau Anda membutuhkan pinjaman bank, kita di sini untuk membantu Anda secara finansial, yang harus Anda lakukan sekarang adalah untuk menulis kepada kami dengan rincian Anda dalam formulir di bawah ini dan kembali kepada kita melalui
    donaldpatrickloanheritage@gmail.com, untuk mendapatkan kredit instan Anda dalam jumlah berapapun di setiap tempat.

    nama:
    Diperlukan kuantitas:
    durasi:
    alamat:
    Negara:
    tujuan:
    Pendapatan Bulanan:
    Nomor telepon:

    Kami menunggu tanggapan Anda.

    Mr Donald patrick

    BalasHapus
  89. Halo semua,

    Terapkan untuk pinjaman cepat dan nyaman untuk membayar tagihan Anda dan untuk memulai sebuah bisnis baru dan proyek Anda pada tingkat bunga 3% hubungi kami di; rllender@hotmail.com
    Terima kasih.
    RL pemberi pinjaman.

    BalasHapus
  90. perhatian :::::

    Kami bersertifikat, dapat dipercaya, dapat diandalkan, efisien,
    dinamis dan cepat terpercaya, bekerja sama pemodal untuk real estate dan segala jenis pembiayaan usaha
    kita mengeluarkan pinjaman jangka panjang
    Jumlah maksimum pinjaman kita meminjamkan adalah 50.000.000.
    Kami menawarkan jenis pinjaman dan banyak lagi:

    Pinjaman Pribadi (pinjaman tanpa jaminan)
    Kredit Usaha (pinjaman tanpa jaminan)
    Pinjaman Konsolidasi
    Kombinasi kredit
    Home Improvement
    Silakan, jika Anda suka dan minat dalam penawaran keuangan kita,
    Silahkan hubungi kami
    melalui e-mail kreditsolutionloanhome@outlook.com

    BalasHapus
  91. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda sedang mencari tempat untuk mendapatkan pinjaman? Pernahkah Anda mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (rodrigoluliloanfirm@yahoo.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 3%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  92. Kualitas ltd pinjaman adalah salah satu perusahaan pinjaman independen terkemuka di seluruh dunia. Kami mapan dan selama bertahun-tahun telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan persyaratan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan secara adil dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan membantu. Prosedur kami dirancang untuk kenyamanan Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan kami fleksibel untuk masing-masing program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan mereka selama lebih dari 25 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 2%, silakan kembali ke kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan kami.
    E-mail: qualityloanltd@qualityservice.com.
    Ibu Heather

    BalasHapus
  93. Franklin Scott Pinjaman Perusahaan terbatas pada
    modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
    jasa keuangan dari semua jenis. pinjaman kami
    bervariasi dari bisnis ke pinjaman pribadi atau panjang atau
    kondisi jangka pendek dengan bunga yang menguntungkan
    tarif (2%). Proses pinjaman kami sangat cepat dan
    terpercaya dengan jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang kami
    layanan, silakan beritahu kami jumlah pinjaman yang Anda butuhkan
    dan ingin durasi pinjaman. Kami
    berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke email
    alamat di bawah ini.
    franklinscottloanoffer@gmail.com

    BalasHapus
  94. Selamat Datang di PETERSON PINJAMAN AGENCY
    perusahaan
    (A Layanan Personalized untuk Semua Kebutuhan Keuangan Anda)
    Kami, Penyedia Liberal Perusahaan Investasi menawarkan pinjaman
    pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami menawarkan Pribadi
    pinjaman, pinjaman hutang konsolidasi, Modal Ventura,
    Kredit Usaha, Kredit Pendidikan, Home Loan, dan
    Pinjaman untuk alasan apapun dan kebutuhan mendesak !. dengan
    durasi maksimal 30 tahun.
    Apakah Anda pernah ditolak oleh bank Anda? Apakah Anda
    memiliki kredit buruk? Apakah Anda memiliki tagihan yang belum dibayar? Apakah Anda di
    utang? Apakah Anda perlu mendirikan sebuah bisnis? khawatir tidak
    lebih seperti kita di sini untuk menawarkan pinjaman bunga rendah.
    Pinjaman kami berkisar dari $ 5.000 USD (Lima Ribu US
    dolar) untuk
    $ 50, 000,000.00. (Lima puluh juta dolar AS). Kami juga
    meminjamkan di Amerika Serikat DOLLAR EURO dan POUND! Isi formulir ini dan meneruskannya ke email kami:
    PETERSONLOANAGENCY@GMAIL.COM
    1 nama lengkap Anda: _______
    Alamat 2 Kontak: _______
    3 Negara Tempat Tinggal: ______
    4. Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan: ________
    5. Duration: _____
    6 Jenis kelamin: _____
    7 Pekerjaan: ________
    8 Bulanan Penghasilan: _______
    9. Tanggal Lahir: ________
    10.Telephone Nomor: ________
    11 Tujuan pinjaman: _________


    Hormat Dalam Layanan,
    MR PERRY,
    PETERSONLOANAGENCY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  95. Selamat Datang Frank Wood Loan Fund, kami memberikan pinjaman dari segala jenis. Jika
    Anda membutuhkan pinjaman mendesak silakan hubungi kami sekarang untuk pinjaman Anda dengan
    persetujuan instan untuk hanya 2% bunga rate.are Anda dalam masalah keuangan?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan dan debit kembali ke bisnis yang lebih baik,
    silahkan hubungi kami informasi di bawah

    FORMULIR PENDAFTARAN
    NAMA ...............................
    COUNTRY ........................
    OCCOPATION ..................
    BULANAN PENGHASILAN .........
    JUMLAH ...........................
    NOMOR TELEPON ..........................
    ADDRESS ........................
    DURASI ......................
    TUJUAN ........................
    Email: frankwoodloan@gmail.com

    BalasHapus
  96. pelanggan Salam

    Kami menawarkan investasi pribadi dan aman tanpa jaminan
    Pinjaman untuk kebutuhan Anda dan anggaran Anda.
    Pribadi dan investasi pinjaman dengan suku bunga rendah dari 2% dan kami
    Layanan yang dari jumlah minimum 5.000 CHF / USD dan
    10,000.000.00 CHF / USD. Kredit terendah secara online di DE dan CH!

    Silahkan mengisi informasi berikut untuk aplikasi pinjaman Anda:

    Nama lengkap:
    Jumlah Pinjaman:
    Durasi Pinjaman:
    Tujuan pinjaman:
    negara:
    pendapatan bulanan:
    seks:
    nomor pemanggil:
    status perkawinan:

    Sebuah respon yang cepat diperlukan.

    Anda dapat juga email di (bishopsmithloans@hotmail.com)
    ______________________________________
    Layanan Pelanggan / Sekretaris
    Pengolahan / Persetujuan Satuan
    123.995, Moskow,
    GSP-5 E-59 Berezhkovskaya nab., 30, Korp. 1, Indonisia Federation
    b_creditunion@zsk.name
    Website: www.http: //bishopsmithloans.wordpress.com/

    BalasHapus
  97. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN !!!

    Halo, Nama saya Bishop Elia. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada perorangan dan perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi bisnis Anda? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? Pinjaman saya berkisar dari pribadi untuk pinjaman bisnis. Tingkat bunga saya sangat terjangkau dan proses kredit kami sangat cepat juga. Saya sangat bersedia untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap untuk masalah keuangan Anda dipecahkan, Kemudian cari lagi dan mengajukan pinjaman hari ini. Jika Anda tertarik mengisi FORMULIR DATA sehingga saya dapat memberikan syarat dan ketentuan saya.

    PEMINJAM DATA FORM

    NAMA ANDA ..........
    NEGARA ANDA ..........
    PEKERJAAN ANDA ..........
    STATUS PERKAWINAN ANDA ..........
    NOMOR TELEPON ..........
    BULANAN PENGHASILAN ..........
    ALAMAT ..........
    TUJUAN ..........
    PINJAMAN REQUEST ..........
    PINJAMAN JANGKA WAKTU ..........

    Alamat email saya dinyatakan di bawah ini: (bishopelijahloanfirm002@hotmail.com) Saya berharap untuk melakukan
    bisnis dengan
    Anda.
    ==========
    Terima kasih

    Uskup Elia

    BalasHapus
  98. Hello

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau Anda membutuhkan pinjaman bank, kita di sini untuk membantu Anda secara finansial, yang harus Anda lakukan sekarang adalah untuk menulis kepada kami dengan rincian Anda dalam formulir di bawah ini dan kembali kepada kita melalui
    donaldpatrickloanheritage@gmail.com, untuk mendapatkan kredit instan Anda dalam jumlah berapapun di setiap tempat.

    nama:
    Diperlukan kuantitas:
    durasi:
    alamat:
    Negara:
    tujuan:
    Pendapatan Bulanan:
    Nomor telepon:

    Kami menunggu tanggapan Anda.

    Mr Donald patrick

    BalasHapus
  99. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan, yang Anda butuhkan pinjaman bisnis untuk mengembangkan bisnis Anda? Terapkan untuk pinjaman sekarang dan mendapatkan disetujui. kami menawarkan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga yang lebih rendah dari 3%. (Kredit Usaha, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Konsolidasi, Kredit Mobil, investasi Loan, dll) kami telah menyewakan pinjaman kepada mereka yang tekanan keuangan dan juga untuk ekspansi bisnis . hubungi kami hari ini dan mendapatkan persetujuan. email: meritsfinancecompany@gmail.com

    BalasHapus
  100. Hari baik untuk Anda semua Aku Mr Jack Warmer, Sah, Reputasi uang Lender. Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan Bisnis Pria dan wanita yang menjadi transaksi bisnis, kita memberikan pinjaman jangka panjang selama tiga sampai 30years maksimal dengan bunga rendah dari 3%, dalam hal ini Anda dapat juga memberitahu kami jumlah yang Anda butuhkan sebagai pinjaman. Pinjaman diberikan dalam Pounds Euro dan USD $ maksimum yang kita berikan adalah 500.000.000 baik dalam pound EURO dan USD $ dan £ 5.000 euro dan USD $ jadi jika benar-benar minimum Anda tertarik hubungi kami di (jackwarmerloanlender@gmail.com) untuk lebih informasi tentang cara untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  101. Pinjaman Perhatian Seeker:

    Catatan kami menawarkan pinjaman sebesar 3% dan kami memberikan pinjaman minimum dan maksimum
    $ Untuk $ 1,000,000usd 5,000USD Tertarik Pemohon Harus mengisi
    aplikasi dan kembali untuk Prosedur lebih lanjut untuk info lebih lanjut. Segera
    Pemohon sebagaimana formulir diisi istilah Pinjaman dan rencana pembayaran akan
    dikirimkan kepada Anda dan semua informasi lainnya.

    Layanan Kami Sertakan Berikut: -

    * Investor Pinjaman ..........
    * Konsolidasi Utang ...........
    * Kedua Mortgage ...............
    * Kredit Usaha .............
    * Pinjaman Pribadi ...............
    * Pinjaman Internasional ...........

    Aplikasi Formulir Pinjaman

    Nama lengkap:
    Jenis Kelamin:
    Status perkawinan:
    Kontak Alamat:
    Kota / Kode pos:
    Negara: Negara:
    Umur:
    Penghasilan Bulanan:
    Jumlah Pinjaman:
    Lama Pinjaman:
    Tanggal Dari Pinjaman Dibutuhkan:
    Penghasilan Mingguan:
    Pekerjaan:
    Tujuan untuk Pinjaman:
    Hubungi Nomor Telepon:

    Menunggu untuk melakukan bisnis dengan Anda.
    zioninvestmentlimited@gmail.com
    Mr Barry James

    BalasHapus

  102. --

    kami adalah sebuah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu
    Orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.
    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan dalam
    kekacauan keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda
    sendiri,
    atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar
    Tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam
    Kesulitan lebih dari bank lokal, hubungi kami hari ini
    E-mail:
    glantpaydayloanfirm@gmail.com
    Formulir permohonan pinjaman:
    Nama: _________
    Alamat: _________
    Negara: _________
    Pekerjaan: _________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: __________
    Tujuan: _________
    pinjaman duration__________
    Pendapatan Bulanan: _________
    Telepon: _________
    Silahkan hubungi kami melalui e-mail E-mail kami:

    glantpaydayloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  103. Kami menawarkan pinjaman kepada individu dan organisasi, niat merenovasi rumah dan lembaga, konsolidasi hutang, Memiliki dana dan pembentukan setelan bisnis. kami perusahaan internasional pinjaman dan pemberi pinjaman, pinjaman ke berbagai individu dan perusahaan-perusahaan di Eropa, Asia, Afrika dan bagian lain yang ditawarkan dunia.

    Kami meminjam out dolar ($) dan GBP (£) dan mata uang apapun pilihan Anda, di pusat UNITED SERVICE PINJAMAN telah terakreditasi Untuk menyarankan pemberi pinjaman pinjaman lokal dan internasional kepada para pelanggannya 3% tingkat Pass. silahkan hubungi kami melalui
    usl.associates0005@outlook.com atau usl.associates005@gmail.com Untuk informasi lebih lanjut tentang
    persyaratan pinjaman dan aplikasi bentuk.



    Kami menawarkan jenis berikut pinjaman kepada pelanggan kami ------------

    * Investor Pinjaman
    * Hutang konsolidasi
    * Kedua Mortgage
    * Kredit Usaha
    * Pinjaman Pribadi
    * Pinjaman Internasional

    ************************************************** **************
    Pelanggan yang berminat harus mengisi formulir di bawah ini ----

    1) Nama ........................
    2) Negara .....................
    3) Job .............
    4) status perkawinan Anda .........
    5) Nomor telepon ................
    6) Pendapatan Bulanan ..............
    7) ALAMAT .....................
    8) TUJUAN KREDIT .............
    9) aplikasi pinjaman ................
    10) TELEPON ..................
    11) persyaratan kredit DAN WAKTU ....
    12) SEX ......................

    Salam
    UNITED SERVICE PINJAMAN.
    Email: usl.associates005@gmail.com
    usl.associates0005@outlook.com

    BalasHapus
  104. Peluang kredit

    Untuk benar memperkenalkan diri, saya Mrs Lydia Hamson pemberi pinjaman pribadi saya memberikan pinjaman dengan suku bunga 3%. Ini adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan loan.There instan banyak di luar sana mencari pilihan keuangan atau membantu di sekitar tempat dan masih tidak bisa mendapatkan satu. Tapi itu adalah kesempatan keuangan di depan pintu Anda langkah dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini. Layanan ini untuk individu, perusahaan, pebisnis dan rentang tersedia jumlah pinjaman women.The dari $ 5,000.00 sampai $ 500.000.000,00, atau sejumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui e-mail: lydia_hamson101@hotmail.com

    Informasi yang diperlukan PERTAMA

    Nama dan nama keluarga ....................................

    Telepon Pribadi ............................

    Negara ...........................................

    Alamat ......................................

    Negara ..............................

    Umur .............................................

    ............................... Sex

    Apakah Anda menerapkan sebelum? .......................

    perkawinan Status .................................

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan sebagai pinjaman .....................................

    Pinjaman Jangka .................................

    Tujuan pinjaman ...........................

    Pekerjaan ....................................

    Pendapatan Bulanan .............................

    Seperti menunggu respons yang cepat,
    Warm Regards, Mrs Lydia Hamson

    BalasHapus
  105. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk mengatasi kebutuhan keuangan Anda? kami menawarkan pinjaman
    mulai dari 5,000.00 ke 250.000.000,00 Max, kita dapat diandalkan, efisien,
    cepat dan dinamis, tidak ada pemeriksaan kredit dan menawarkan 100% dijamin pinjaman luar negeri
    selama seluruh periode sini. Kami juga mengeluarkan pinjaman dalam euro, sterling dan dolar
    kurs terhadap semua pinjaman adalah 2% jika Anda tertarik kembali ke kami Via
    carlosbensonloancompany@gmail.com.with informasi berikut: Anda
    nama: Negara: Kota: Alamat: jumlah yang diperlukan: Durasi waktu: Umur: Jenis Kelamin:
    Pekerjaan: Telepon no: Terima kasih. Mr Carlos benson

    BalasHapus
  106. Dear Sir / Madam,

    nama saya Mr Antonio Kami menawarkan pinjaman pribadi, komersial dan sangat pribadi dengan suku bunga minimum tahunan serendah 3% dalam waktu 1 tahun sampai 40 tahun periode durasi pembayaran untuk setiap bagian dari dunia. Dan Kami memberikan pinjaman dalam kisaran $ 2.000 sampai $ 100,000,000.00 pinjaman USD.Our baik tertanggung dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, orang yang tertarik harus menghubungi dengan kami hari ini via Email: legiantonioloanfirm@hotmail.com

    BalasHapus
  107. menawarkan pinjaman

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Jika ya, silahkan hubungi kami melalui (georgeanderson.loanfirm255@gmail.com) data sebagai berikut:

    nama:
    jumlah:
    Durasi:
    Pin Phone:
    Negara:

    BalasHapus
  108. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan Anda dan membeli mobil? dengan tingkat bunga 3%, kami menawarkan berikut seperti: Personal Loan, pinjaman bisnis, segala jenis pinjaman dan hal mendapatkan pinjaman Anda dari kami adalah 100% guaranteed.If jadi silakan hubungi kami via Loanservices111.7@gmail.com

    BalasHapus
  109. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda ingin menjadi stabil secara finansial? Atau apakah Anda ingin mengembangkan bisnis Anda? Kami menawarkan pinjaman perusahaan, kredit mobil, pinjaman bisnis, dan pinjaman pribadi pada tingkat bunga yang sangat berkurang dari 3% dengan durasi nyaman yang bisa dinegosiasikan. Penawaran ini terbuka untuk semua yang akan mampu untuk membayar kembali pada waktunya. Mohon kembali kepada kami jika tertarik dengan email ini; grantloanscheme@gmail.com

    MENGISI FORMULIR DI BAWAH

    Penuh Nama ...
    Alamat Kontak ...
    Umur ...
    Nomor Telepon ...
    Status perkawinan ...
    Sex ...
    Pekerjaan ...
    posisi ...
    penghasilan bulanan ...
    Jumlah Pinjaman ...
    Tujuan untuk pinjaman ...
    Durasi ...
    Negara ...

    Mrs Tina Johnson
    Email; grantloanscheme@gmail.com

    BalasHapus
  110. Apakah Anda perlu 100% Keuangan? Aku dapat melayani kebutuhan keuangan Anda dengan lebih sedikit
    Masalah pengembalian itu sebabnya kami mendanai Anda untuk hanya 3%. apapun Anda
    situasi, bekerja sendiri, pensiun, memiliki peringkat kredit yang buruk, kita
    bisa membantu. Pembayaran yang fleksibel lebih dari 3 sampai 20 years.Contact kami
    at: jenniferrjohn536@gmail.com

    1 Nama Lengkap: ............................
    2 Kontak Alamat: .......................
    3.Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: ....................
    4. Durasi Pinjaman ...................
    5. Nomor Telepon Langsung: .................

    Salam,
    Mrs.Istriyah Dawi.

    BalasHapus
  111. Halo,

    Kami dibentuk untuk membantu orang dalam kebutuhan membantu, kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 3%, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda dalam kekacauan finansial, dan Anda perlu dana untuk memulai Anda sendiri bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau Anda kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal silakan hubungi kami melalui email: jimbufferloanfirm@gmail.com

    Anda menyarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..

    PINJAMAN FORMULIR PENDAFTARAN

    Nama pemohon:
    Jumlah yang dibutuhkan:
    Jangka waktu pinjaman:
    Negara:
    Pekerjaan:
    Jenis Kelamin:
    Umur:
    Telepon:
    Pendapatan Bulanan:
    Tujuan pinjaman:

    silakan hubungi kami melalui email: jimbufferloanfirm@gmail.com

    Menunggu tanggapan Anda.

    Mr Jim Buffer

    BalasHapus

Sebelum comment, harap membaca persyaratan komentar / konsultasi terlebih dahulu Klik Disini


Bila anda mengetahui info KPR BNI dari BLOG ini diharapkan untuk melakukan transaksi melalui saya, jangan dengan marketing lain ya. karena ini sudah merupakan wujud usaha saya..


Untuk transaksi & informasi dapat datang langsung ke kantor BNI dan bertemu dengan RIO (saya) atau untuk lebih jelasnya, dapat menghubungi saya:


Thanks & Regards
RIO
email:sanriotelika@yahoo.co.id




Note: Anda harus login terlebih dahulu menggunakan account gmail untuk dapat memberikan komentar/pertanyaan.