11 Maret 2013

Suku Bunga KPR BNI tahun 2013 - BNI Griya Bunga Cantik 2013



Berikut saya informasikan suku bunga KPR BNI tahun 2013

Program "BNI GRIYA BUNGA CANTIK 2013"

*Pembelian rumah baru (reveloper kerjasama)
pinjaman 250jt-500jt suku bunga 7,49% fix 2 tahun pertama
pinjaman >500jt suku bunga 6,99% fix 2 tahun pertama

*pembelian rumah second
pinjaman >250jt suku bunga 8,99% fix 2 tahun pertama

ketentuan:
- jangka waktu pinjaman minimal 10 tahun, suku bunga fix 2 tahun pertama
- jangka waktu pinjaman minimal 5 tahun, suku bunga fix 1 tahun pertama\\

2 comments:

  1. Pak, nama saya agus, saya mau tanya, saya kerja sbg dosen, bagaimana syaratnya pengajuan tambahan kredit kpr, dimana saya sebelumnya sdh memiliki pinjaman KPR BNI Griya sebesar 200jt selama 20 thn...
    trima kasuh...

    BalasHapus
  2. Pak rio, saya wati bekerja di PT gelora djaja ,joint income dg suami 3,5 jta, payroll bni ,ingin membeli tanah kavling seharga 80 juta,um 10 jta ,sisa 70 jta,apakah sya bisa mengajukan pinjaman ke BNI ,berapa cicilan per bln dg jangka waktu 5 tahun,terimakasi

    BalasHapus

Sebelum comment, harap membaca persyaratan komentar / konsultasi terlebih dahulu Klik Disini


Bila anda mengetahui info KPR BNI dari BLOG ini diharapkan untuk melakukan transaksi melalui saya, jangan dengan marketing lain ya. karena ini sudah merupakan wujud usaha saya..


Untuk transaksi & informasi dapat datang langsung ke kantor BNI dan bertemu dengan RIO (saya) atau untuk lebih jelasnya, dapat menghubungi saya:


Thanks & Regards
RIO
email:sanriotelika@yahoo.co.id




Note: Anda harus login terlebih dahulu menggunakan account gmail untuk dapat memberikan komentar/pertanyaan.